Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2020

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’

 

 

Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.

 

NO UNSUR NILAI UNSUR SKM
1 PERSYARATAN 3,427
2 SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR 3,315
3 WAKTU PENYELESAIAN 3,243
4 BIAYA/TARIF 3,953
5 PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN 3,318
6 KOMPETENSI PELAKSANA 3,265
7 PERILAKU PELAKSANA 3,251
8 SARANA DAN PRASARANA 3,303
9 PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN 3,452
     
  NILAI INTERVAL 3,358
  NILAI IKM UNIT LAYANAN 83,95
  MUTU PELAYANAN B
  KINERJA UNIT PELAYANAN BAIK

 

Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu biaya/ tarif sebesar 3,953 sedangkan nilai unsur terendah adalah waktu penyelesaian sebesar 3,243. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 83,95 berada dalam kategori baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.

 

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2021

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’

 

 

Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.

 

NO UNSUR NILAI UNSUR SKM
1 PERSYARATAN 3,3021
2 SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR 3,2283
3 WAKTU PENYELESAIAN 3,2418
4 BIAYA/TARIF 3,9940
5 PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN 3,2790
6 KOMPETENSI PELAKSANA 3,2736
7 PERILAKU PELAKSANA 3,2525
8 SARANA DAN PRASARANA 3,0649
9 PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN 3,6915
     
  NILAI INTERVAL 3,3361
  NILAI IKM UNIT LAYANAN 83,40
  MUTU PELAYANAN B
  KINERJA UNIT PELAYANAN BAIK

 

Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu biaya/ tarif sebesar 3,9940 sedangkan nilai unsur terendah adalah sarana dan prasarana sebesar 3,0649. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 83,40 berada dalam kategori baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.

 

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2022

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’

 

 

Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.

 

NO UNSUR NILAI UNSUR SKM
1 PERSYARATAN 3,674
2 SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR 3,648
3 WAKTU PENYELESAIAN 3,681
4 BIAYA/TARIF 3,613
5 PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN 3,732
6 KOMPETENSI PELAKSANA 3,700
7 PERILAKU PELAKSANA 3,678
8 PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN 3,689
9 SARANA DAN PRASARANA 3,702
     
  NILAI INTERVAL 3,676
  NILAI IKM UNIT LAYANAN 91,90
  MUTU PELAYANAN A
  KINERJA UNIT PELAYANAN SANGAT BAIK

 

 

Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu Produk Spesifikasi Jenis Layanan sebesar 3,732 sedangkan nilai unsur terendah adalah Biaya/Tarif sebesar 3,613. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 91,90 berada dalam kategori Sangat Baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.