LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2020
“DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’
Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.
NO | UNSUR | NILAI UNSUR SKM |
1 | PERSYARATAN | 3,427 |
2 | SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR | 3,315 |
3 | WAKTU PENYELESAIAN | 3,243 |
4 | BIAYA/TARIF | 3,953 |
5 | PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN | 3,318 |
6 | KOMPETENSI PELAKSANA | 3,265 |
7 | PERILAKU PELAKSANA | 3,251 |
8 | SARANA DAN PRASARANA | 3,303 |
9 | PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN | 3,452 |
NILAI INTERVAL | 3,358 | |
NILAI IKM UNIT LAYANAN | 83,95 | |
MUTU PELAYANAN | B | |
KINERJA UNIT PELAYANAN | BAIK |
Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu biaya/ tarif sebesar 3,953 sedangkan nilai unsur terendah adalah waktu penyelesaian sebesar 3,243. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 83,95 berada dalam kategori baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.
LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2021
“DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’
Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.
NO | UNSUR | NILAI UNSUR SKM |
1 | PERSYARATAN | 3,3021 |
2 | SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR | 3,2283 |
3 | WAKTU PENYELESAIAN | 3,2418 |
4 | BIAYA/TARIF | 3,9940 |
5 | PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN | 3,2790 |
6 | KOMPETENSI PELAKSANA | 3,2736 |
7 | PERILAKU PELAKSANA | 3,2525 |
8 | SARANA DAN PRASARANA | 3,0649 |
9 | PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN | 3,6915 |
NILAI INTERVAL | 3,3361 | |
NILAI IKM UNIT LAYANAN | 83,40 | |
MUTU PELAYANAN | B | |
KINERJA UNIT PELAYANAN | BAIK |
Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu biaya/ tarif sebesar 3,9940 sedangkan nilai unsur terendah adalah sarana dan prasarana sebesar 3,0649. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 83,40 berada dalam kategori baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.
LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2022
“DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUARA ENIM’’
Gambaran umum dari tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 khususnya terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim adalah sebagai berikut.
NO | UNSUR | NILAI UNSUR SKM |
1 | PERSYARATAN | 3,674 |
2 | SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR | 3,648 |
3 | WAKTU PENYELESAIAN | 3,681 |
4 | BIAYA/TARIF | 3,613 |
5 | PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN | 3,732 |
6 | KOMPETENSI PELAKSANA | 3,700 |
7 | PERILAKU PELAKSANA | 3,678 |
8 | PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN | 3,689 |
9 | SARANA DAN PRASARANA | 3,702 |
NILAI INTERVAL | 3,676 | |
NILAI IKM UNIT LAYANAN | 91,90 | |
MUTU PELAYANAN | A | |
KINERJA UNIT PELAYANAN | SANGAT BAIK |
Dari tabel di atas, dapat dilihat nilai unsur pelayanan tertinggi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu Produk Spesifikasi Jenis Layanan sebesar 3,732 sedangkan nilai unsur terendah adalah Biaya/Tarif sebesar 3,613. Nilai IKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah 91,90 berada dalam kategori Sangat Baik. Laporan lengkap tentang survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim dapat dilihat pada link download berikut.